Shadow

Danrem 041 Ke Bengkulu Utara Bawa Kabar Gembira dan berpesan terhadap Babinsa

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Komandann Korem 041 Provinsi Bengkulu Bridjen TNI  berkunjung ke Makodim 0423 Bengkulu Utara, Selasa (23/6/2020). Ini merupakan kunjungan perdana Bridjen TNI Yanuar Adil Danrem 041/ Gamas. Ke Kodim 0423 Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem yang didampingi Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudio Saksono,S.sos,M.SI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam situasi seperti sekarang ini, untuk berempati dan bersimpati, seperti apa yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dengan tindakan nyata turut berperan serta dalam mencegah penyebaran virus Corona merupakan tindakan yang perlu dilakukan bersama.

Disamping itu Brigjen TNI Yanuar Adil membawa kabar gembira untuk masyarakat Bengkulu Utara yaitu melakukan pembangunan Markas Batalyon Infantri.Diatas lahan hibah Pemerintah Daerah Seluas 100 Hektar di Daerah lokasi Desa Simpang Karang Pulau berbatasan antara Kecamatan Ketahun dengan Putri Hijau.

Atas nama Komandan Korem 041/Gamas, dia menyampaikan terima kasih kepada Kabupaten Bengkulu Utara atas sinergitas yang selama ini terjalin. “Dan saya yakin semua akan berlanjut, kebersamaan dan semoga Covid-19 bisa segera berlalu,” katanya.

Dalam kesempatan ini Danrem 041/Gamas berharap kepada seluruh masyarakat, dengan kembali mengingatkan untuk bersama sama melawan penyebaran virus Corona.

”Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan dapat membawa dampak perubahan pola pikir dan pola tingkah laku, agar kita dapat bersama-sama melawan virus Corona, karena hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” tegas Danrem 041/Gamas.

Disamping itu,Danrem berpesan terhadap semua Babinsa yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Agar mengunakan ilmu Lambung Rujak, yaitu selami,hubungi,rayu dan ajak untuk kebaikan masyarakat,tandas Danrem Yanuar Adil.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *