Kapolres Buka Puasa Bareng Awak Media, Ini Pesan Untuk Para Pemudik

oleh -464 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H didampingi para PJU Polres gelar buka Puasa bersama insan Pers dari berbagai media.

Kapolres Bengkulu Utara sengaja mengundang seluruh awak media yang ada di Bengkulu Utara baik itu media cetak, media online dan media elektronik, kegiatan tersebut dilaksanakan di wisata kolam pemancingan Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya, Senin (8/4/2024).

Disamping buka puasa bersama Kapolres bersama jajaran tetap menjalin hubungan kemitraan yang baik terhadap awak media, pertemuan dengan awak media ini tidak hanya buka puasa bareng saja akan tetapi nantinya akan terus menerus menjalin kemitraan dengan baik.

” Sebelumnya sudah diatur jadwal untuk Coffee Morning. Namun belum sempat lantaran sibuk terhadap pengamanan Pileg dan Pilres, maka kita atur jadwal kembali nah ini momen yang tepat kita sama sama tatap muka, ” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, silaturahmi yang baik, maka akan menghasilkan sinergitas yang baik pula, hingga saat ini kami sangat merasakan dukungan semua pihak, termasuk rekan-rekan media,” jelas kapolres Lambe.

Mengingat ini suasana memasuki mudik lebaran 1445 H, untuk itu, jika masyarakat ingin menitipkan kendaraan polres, polsek di wilayah hukum polres Bengkulu Utara siap menampung tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Demi kenyamanan para pemudik yang menaiki bus tanpa memakai kendaraan pribadinya kendaraan R2 dan R4 maupun lainnya, lokasi sudah disediakan. Dan jika para pemudik ingin istirahat kita juga sudah sediakan posko posko yang ada di wilayah hukum polres Bengkulu Utara, ” pungkas Kapolres. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *