Kapolda Bengkulu : saya minta pilkada 2020 tidak ada lagi Black Campaign

oleh -339 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM-Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si., hari ini ( 22/06/20 ) menerima kunjungan dari Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadan harahap SP., M.Si, serta bebapa anggota Bawaslu diantaranya Dodi Herwansyah S.Pd. M.Si , Patimah Siregar S.Pd.,MP.d, Ediansyah Hasan , SH., M.H. serta Halid Syaefullah di Ruang Tamu Mapolda Bengkulu.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu menyampaikan kesiapan pihaknya dalam gelaran Pilkada 2020 yang akan di laksanakan secara serentak di Provinsi Bengkulu sesuai dengan Tupoksi Bawaslu terkait permasalahan yang bakal terjadi dalam gelaran pilkada tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan saat ini Sentra Gakkumdu harus intens lagi dan fokus dalam gelaran pilkada setelah semua elemen disibukkan dengan penanggulan Covid-19 yang masih menjadi pandemi .

” Setelah kita disibukkan dengan Covid – 19, kini saatnya untuk fokus kembali dalam gelaran pilkada. ” Ungkap Kapolda Bengkulu.

kapolda Bengkulu mengatakan dalam gelaran Pilkada Polri saling kerterkaitan dengan beberapa Instansi yang berada dalam ruang lingkup bawaslu untuk itu semua pelaksanaan tugas nantinya harus jelas sesuai dengan tupoksi polisi sehingga seluruh tahapan Pilkada 2020 yang digelar secara serentak khususnya di Provinsi Bengkulu akan berlangsung dengan aman dan kondusif tanpa ada satu hambatan apapun.

” tolong di ingatkan kalau ada kelalaian anggota dalam bertugas.” Kata Kapolda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kapolda Bengkulu, dirinya meminta kepada Ketua Bawaslu untuk mempertahankan regulasi dalam pencapaian kinerja sentra gakumdu dan tetap memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 yang akan di gelar di Provinsi Bengkulu serta tetap berkoordinasi dengan TNI – Polri untuk menciptakan situasi di Provinsi Bengkulu tetap Kondusif selama Pilkada.

” Saya harapkan tidak ada lagi black campaign selama gelaran tahapan Pilkada,” pungkasnya.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *