Masyarakat Bengkulu Siap Dukung Gibran Rakabuming Jadi Cawapres 2024-2029

oleh -1300 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Masyarakat Provinsi Bengkulu sangat mendukung putra sulung Presiden RI Jokowidodo yaitu Gibran Rakabuming Raka yang saat ini menjadi Wali Kota Solo maju sebagai calon wakil Presden RI Priode 2024-2029.

Gibran anak muda yang punya bakat untuk membangun bangsa dari kalangan generasi muda, hal ini di ungkapkan oleh Ibnu Majah Amd Kom sebagai toko pemuda Pekal ia juga mengemban sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) wilayah Provinsi Bengkulu., Selasa (12/9/2023).

Ibnu Majah menjelaskan, pihaknya khusus dari kalangan generasi muda sangat berharap saudara Gibran bisa maju jadi calon Wakil Presiden. Karena menilai sauadara Gibran sangat mampu untuk membangun bangsa, apa lagi basic beliau sudah mumpuni bidang pemerintahan, hal ini terbukti memenangkan Kontestan di Solo Jawa Tengah, yang saat ini menjadi wali kota solo.

Jika Gibran benar-benar maju jadi Cawapres tentu bisa dan mampun membangun bangsa terutama dari kalangan anak muda siap mendukung dan memenangkan Pilpres mendatang.

Hampir 9 tahun kepemimpinan ayah Gibran sangat bagus dan menyentuh masyarakat Bengkulu, hal ini kamibsangat terharu saat kunjungan Prsiden RI Jokowidodo bulan Agustus yang lalu di Kabupaten Bengkulu Utara dan Provinsi Bengkulu, sosok Ibu Gibran yaitu Ibu Iriana Widodo sangat sederhana. Dan sebagai orang nomor satu pada saat tiba waktu sholat di masjid Tanjung Agung Bengkulu Utara, Ibu Negara rela duduk di teras rumah warga menunggu suaminya sholat jum’atat.

” Hingga saat ini di Negara manapun belum ada saya lihat sesederhana seperti seorang ibu Negara Iriana. Ini juga kami masyarakat Bengkulu sosok ibunda Gibran akan menjalar ke anaknya, maka dari itu kami sangat percaya terhadap keluarga Pak Jokowi, merakyat dan selalu memikirkan keluhan masyarakat wong cilik, ” Kata Ibnu.

Dengan demikian kami masyarakat Bengkulu sudah selayaknya dan siap mendukung saudara Gibran jika Maju jadi Calon Wakil Presiden karena pasca kunjungan Presiden RI Jokowidodo dana Pusat Mengalir Deras ke Bengkulu luar biasa hampir 1 Triliun. Seperti Pembangunan Pasar Purwodadi Arga Makmur 120 M lebih, belum lagi jalan infonya hampir 600 M dengan dana Inpres, ini luar bisa, maka dengan kepedulian Pemerintah Pusat melalui Presiden RI Jokowidodo ke Provinsi Bengkulu kami sangat berharap dan mendukung jika nantinya saudara kami Gibran benar-benar maju jadi Calon Wakil Presiden.

Masyarakat Bengkulu siap mendukung dan memenangkannya, kami yakin Gibran jika maju insya Allah menang dan bisa membangun bangsa ini, serta kepedulian terhadap daerah kami juga tetap tumbuh seperti ayahnya saat ini.

” Pasangannya siapapun kami mendukung, karena saat ini belum ada yang final, berpasangan dengan Anis cocok, Berpasangan Dengan Ganjar juga cocok apa lagi Berpasangan dengan Prabowo sangat cocok, kolaborasi antara yang tua dengan yang muda itu sangat bagus hal ini juga untuk membangun bangsa, ” Tandas Ibnu Majah. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *