Pemilihan Anggota BPD Desa Kelilik Berjalan Sukses, Berikut Hasil Perhitungan

oleh -183 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Warga Desa Kelilik Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang mengadakan pemilihan langsung dalam rangka pengisian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2024-2030, Kamis, (18/4/2024).

Panitia pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kelilik mengatakan, sebagaimana keputusan musyawarah dan rapat desa bahwa pada pengisian BPD kali ini masyarakat sepakat dilakukan dengan cara pemilihan langsung dihadiri oleh, Babinsa (Juandri), Bhabinkamtibmas (Gilang), Wakil Kecamatan, Sekcam.

Pada hasil Pendaftaran yang dilakukan terdapat 11 Calon peserta dengan jumlah pemilih suara sah 508 dan suara tidak sah berjumlah 12 suara. Dari penghitungan suara setelah selesai pemungutan suara diungguli oleh nomor urut 4 Meskon Efendi memperoleh 89 suara disusul Eva Murni 54 suara, Yusi Elianti 52 suara, Suci Pertiwi 51 suara, Taufik 49 suara.

Ratna Dewi 43 suara, Haris Munandar 42 suara, Era Siska 40 suara, M Daut 37 suara, Hendri 34 suara, Dedi Hermantoni 17 suara. Kepala Desa Kelilik, Berlian Azahari berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalankan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik.

Juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Dan juga Beliau mengucapkan selamat dan sukses bagi yang terpilih dan tidak terpilih, Karena anda telah mengikuti ujian mental dalam pesta Demokrasi pemilihan BPD Desa Kelilik.

“ Terima kasih kepada Panitia dan semua masyarakat yang telah antusias dan peduli dalam mensukseskan Pemilihan ini. Selamat kepada yang telah terpilih, semoga dapat bersinergi dan melakukan akselerasi dalam membangun dan memajukan Desa ke arah yang lebih baik dan bermarwah,” harap Kades. (Cun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *