Pilkada BU Bakal Seru, Andaru Pranata Resmi Ambil Formulir CKD

oleh -356 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Andaru Pranata, S.E, yang merupakan putra Bupati Bengkulu Utara aktif saat ini membuktikan dirinya serius maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bengkulu Utara. Keseriusan itu terbukti setelah Andaru mengambil formulir Calon Kepala Daerah (CKD) di Sekretariat DPC PDIP Bengkulu Utara pada Selasa (23/04/2024).

Saat mendatangi Sekretariat DPC PDIP BU, Andaru Pranata didampingi tim sekaligus mengambil berkas pendaftaran bakal Calon Bupati Bengkulu Utara. Dia disambut Ketua Panitia Pendaftaran Calon Kepala Daerah DPC PDI-P, Hermedi Rian.

Andaru Pranata saat ini merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dan juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Bengkulu, Andaru Pranata, SE menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pendaftaran Calon Kepala Daerah DPC PDI-P Bengkulu Utara Hermedi Rian menyambut baik kedatangan Andaru sebagai bakal calon Bupati Bengkulu Utara dari PDI-P.

Ia mengungkapkan, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2024, sudah dua kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

Selaku tokoh muda  yang sangat dikenal di Kabupaten Bengkulu Utara, Andaru Pranata belum banyak memberikan komentar. Dia mengatakan bahwa ia baru mengikuti tahapan awal untuk Pilkada.

“Nanti ya, yang jelas hari ini kita laksanakan pengambilan berkas di DPC PDIP BU,” singkatnya. (jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *