Sukseskan Pemilu 2024, Polres dan KPU Bengkulu Utara Teken MOU

oleh -590 Dilihat
oleh
BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK dan Ketua KPU Kabupaten Bengkulu Utara Suwarto, SH, Sekretaris KPU Kabupaten Bengkulu Utara Samsul Basri, Sos menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) di Aula Mapolres Bengkulu Utara, Rabu (22/3/2023). Nota kesepahaman ini bertujuan menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kapolres berharap, selama tahapan Pemilu 2024 hingga selesai di wilayah hukumnya tidak ada kejadian yang dapat menimbulkan gangguan keamanan.

“Kerjasama ini dalam rangka sukseskan Pemilu 2024 khususnya dalam keamanan,” kata Kapolres.

Kegiatan penandatanganan MOU di Aula Mapolres ini berjalan lancar dengan dihadiri oleh ketua KPU bersama anggota dan Kapolres beserta jajarannya.

Kapolres mengakui kalau tahapan yang dilaksanakan KPU masih berjalan dengan baik. Dan dia berharap tahapan itu dilakukan dengan profesional.

“Harapan kita bersama, bersinergi dengan kpu kabupaten bisa berkolaburasi dan bekerja sama mensukseskan pemilu tahun 2024,” pinta Kapolres.

Kita ketahui bersama Penandatangan kerjasama tersebut sebagai tindak lanjut MoU di tingkat pusat antara Kapolri dan KPU RI. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.