Shadow

Bupati Ir.Mian Terima Penghargaan Dari Danrem Sekaligus Tanda Tangan Prasasti TMMD Lebong Tandai

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian menerima penghargaan dari Komandan Korem 041/Gamas Bengkulu Brigjen TNI Yanuar Adil sebagai wujud terimakasih dan dukungan kerjasama dengan Kodim 0423 BU.

Danrem 041/ Gamas tidak hanya berkunjung, melainkan menyerahkan secara langsung piagam dan pengangkatan Bupati Bengkulu Utara sebagai warga kehormatan Korem sekaligus menandatangani Prasasti TMMD Imbangan Lebong Tandai yang dilaksanakan di Balai Daerah, Selasa (23/6/2020).

“Untuk itu hari ini sebagai bentuk penghargaan saya atas perhatian Bupati Ir.Mian kepada Kodim 0423 dan segala dukungan yang telah diberikan selama ini,” kata Brigjen TNI Yanuar Adil.

Disamping itu,Brigjen TNI Yanuar Adil membawa kabar gembira untuk masyarakat Bengkulu Utara.Sebab, keberhasilan itu tidak hanya itu saja melainkan ada juga di bawah kepemimpinan Bupati Ir.Mian sebentar lagi bisa terlaksananya yaitu melakukan pembangunan Markas Batalyon Infanteri diatas lahan hibah Pemerintah Daerah Seluas 100 Hektar. Yang berlokasi di Desa Simpang Karang Pulau berbatasan antara Kecamatan Ketahun dengan Putri Hijau.

” Ini merupakan kunjungan perdana. Dan sebentar lagi, akan kita dirikan Markas Batalyon Infanteri di wilayah perbatasan Kecamatan Ketahun dengan Putri Hijau,”  kata  Bridjen TNI Yanuar Adil Danrem 041/ Gamas.

Dalam kesempatan itu juga, Danrem yang didampingi Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Inf Agung Pramudio Saksono,S.sos,M.SI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan dalam situasi seperti sekarang ini, untuk berempati dan bersimpati, seperti apa yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dengan tindakan nyata turut berperan serta dalam mencegah penyebaran virus Corona merupakan tindakan yang perlu dilakukan bersama.Pungkas Brigjen TNI Yanuar Adil ( Jonbew/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *