Sabtu, Desember 3
Shadow

Warga Pematang Balam Temukan Tengkorak, Polres dan Polsek Turun Ke Lokasi

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sekira Pukul 09.Wib kemarin telah ditemukan Tengkorak manusia oleh seorang warga Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala Desa Pematang Balam Ralani mengatakan bahwa Penemuan itu tanpa disengaja oleh warga Hatiman lantaran ingin mencari rotan ke daerah gunung dekat air terjun Nokan tiba tiba terlihat tulang berulang serta tengkorak manusia.

Setibanya di desa, Hatiman pun langsung menceritakan atas  temuan  itu kepada masyarakat setempat dan akhirnya hari ini Senin (30/8/2021)  sejumlah warga desa dan Pemerintah Desa Pematang Balam bersama pihak polres Bengkulu Utara serta dibantu oleh personil polsek kerkap langsung menuju kelokasi.

” Ini baru saja pulang dari lokasi Air Terjun tempat ditemukannya krangka Manusia. Setelah sampai  dilihat dari pakaian yang dikenakan tengkorak tersebut adalah saudara tomi yang menghilang sudah tiga bulan lalu,” kata kades.

Sementara Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIk melalui Kasatreskrim AKP Jeri Antonius Nainggolan,SIk membenarkan adanya temuan berupa kerangka manusia oleh seorang warga Pematang Balam.

” Benar mas, para rekan rekan sudah turun menuju TKP untuk memastikan serta mengidentifikasi krangka manusia yang ditemukan tersebut,” Singkat Kasatreskrim. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.