Wakil Bupati Apresiasi Atas Terpilihnya Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara

oleh -1697 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE menyebutkan kepala desa adalah orang-orang terpilih yang memiliki peran sangat besar untuk memajukan desa yang dipimpinnya.

“Saya menaruh harapan kepada para kepala desa sebagai teladan rakyat. Terlebih ini juga sudah dibentuk dan juga dipilih Edi Zen sebagai Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara. Dengan begitu mereka adalah orang -orang terpilih atas ikhtiarnya berjuang sebagai pemimpin formal di tingkat desa hingga Kabupaten,” kata wakil bupati saat menyampaikan sambutannya di hotel Kurnia, Kamis (8/9/2022).

Kepala desa, kata dia, bekerja dengan berbagai hambatan dan tantangan, tekanan serta di asah oleh berbagai dinamika.

Para kepala desa harus mendukung dan setia kepemimpinan daerah. Sukses kan prioritas pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah secara baik karena semua itu demi kepentingan rakyat yang sehat, cerdas , sejahtera.

“Tetaplah yakin bahwa semua yang dihadapi dalam pemerintah desa dapat diselesaikan dengan optimal.Selalu lah semangat untuk para kepala desa dan ketua forum kades komunikasi dengan baik kedepannya,” kata Arie.

Ia menambahkan dengan sudah terbentuk nya forum kades ini agar selalu di lindungi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga bisa berjalan dengan baik kedepannya

“Untuk Ketua Forum Kades yang lama yang sudah berjasa yaitu Gulam Wahyudi. Bagi saya mereka adalah ujung tombak pembangunan di lapangan dan lebih & kurang dari mereka selama ini di masyarakat, maka saya selaku Wakil Bupati secara moral minta maaf sedalam dalamnya kepada masyarakat. kepada para kades dan jajarannya terlebih yang sudah membangun desa itu kita apresiasi,” jelas wabup.

Sementara, Edi Zen sebagai Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara yang baru saja dipilih secara aklamasi dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap Gulam Wahyudi yang sudah mengembankan tugas dan nilai nilai positif dikalangan pemerintah Desa se Kabupaten Bengkulu Utara, Singkat Edi Zen selaku ketua forum kades Bengkulu Utara Priode 2022- 2028.

Terpantau terlihat hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE , Dandim 0423, Kapolres Bengkulu Utara, Asisten I, Kadis PMD Bengkulu Utara dan Sekretaris PMD, sebagai Tokoh Masyarakat Yanto SG serta para tamu undangan. ( Jonbew )

No More Posts Available.

No more pages to load.