Akun FB Krismiyanti Arc Resmi Sampaikan Permohonan Maaf Terhadap Pimpinan Media Online

oleh -1271 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Terkait postingan FB Akun Krismiyanti Arc yang terkesan dalam Cuitannya yang dinilai mengkerdilkan media pada bulan Juli 2022 lalu, akhirnya mendatangi Mapolres Bengkulu Utara. Dikarenakan hal itu sudah dilaporkan oleh pemilik media online Tubarsnews.com

Kedatangan Pemilik akun fb tersebut memenuhi panggilan penyidik polres Bengkulu Utara yang didampingi ibu kandungnya dan Kepala Sekolah SDN 061 Bengkulu Utara. Jumat (9/9/2022)

Usai dilakukan pemeriksaan akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada pemilik media.

Dalam pernyataan Krismiyanti dihadapan para awak media yang dibacakannya langsung ” Dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada pimpinan media online tubarsnews.com dan seluruh media yang ada. Atas kekilafan dan kelalaian saya yang membuat postingan di Facebook pribadi saya beberapa bulan yang lalu dengan menyebut dan menunjukkan perbuatan tidak baik dalam postingan saya pada tanggal 11 juli 2022 terhadap pemberitaan yang dimuat media online tubarsnews.com atas nama Jonedi Energi selaku pimpinan media. Atas perbuatan saya, saya memohon maaf yang sebesar besarnya dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang dapat mencemarkan nama baik pimpinan media online tubarsnews.com. Demikian permohonan maaf ini disampaikan saya buat dengan sunguh sungguh dan tidak ada paksaan dari manapun, ” Pungkas Krismiyanti Arc selaku pemilik akun Facebook.

Disamping menyampaikan permohonan maaf ia juga memposting kembali secara tertulis. Usai melakukan permohonan maaf Krismiyanti dan pimpinan media online tubarsnews.com langsung berjabat tangan yang disaksikan oleh para awak media dan anggota tipidter polres Bengkulu Utara. ( Jonbew )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *