Sabtu, Agustus 13
Shadow

Vaksinasi di Desa Pematang Balam, Ini Kata Kades

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa ( PemDes) Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara , Provinsi Bengkulu mengadakan gelar acara vaksinasi. Bertempat di Kantor Desa Desa Pematang Balam, Kamis (11/11/2021).

Dalam rangka acara vaksinasi di datangi dari pihak kecamatan Hulu Palik. Selaku Camat Sahmad dan juga di hadiri dari tim Puskesmas Hulu Palik yang dipimpin langsung Kepala Puskesmas Hulu Palik bapak Cokro serta ada juga tim kesehatan kedokteran Polres Bengkulu Utara langsung dari kesehatan Bhayangkara.

Karna vaksinasi kali ini di Desa Pematang Balam, selaku Kepala Desa Ralani sangat mendukung sekali atas terlaksananya acara vaksinasi tersebut.

Kepala Desa menghimbau kepada masyarakat agar dapat di vaksin semua tanpa ketercuali , sebab vaksinasi ini sangatlah penting untuk kesehatan agar kita semua tidak terinfeksi virus.
” Saya ucapkan ribuan terimakasih antusias masyarakat sadar dalam hal vaksinasi,” Kata Kades Ralani.

Tambah Kades, Pelaksanaan vaksin masal ini sebagai pemerintah desa tentu sangat berterima kasih dengan pihak kecamatan,Puskesmas dan aparat TNI Polri dalam pengawasan Vaksinasi. Hal itu sangatlah penting guna meminimalisir kerumunan dan efektifitas pelayanan tenaga kesehatan saat melakukan kepatuhan terhadap protocol kesehatan.

“ Ini perlu kita apresiasi pelayanan Nakes yang sudah memvaksin warga,” Pungkas Kades Ralani.(Idil Fitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.