Sambut Tahun Baru, Pekon Bandar Agung Adakan Turnamen Futsal Peratin Cup

oleh -412 Dilihat
oleh

LAMPUNG.TUBARSNEWS.COM-Dalam rangka memeriahkan pergantian tahun 2022 ke 2023 pemerintah Pekon Bandar Agung kecamatan bandar negri suoh kabupaten Lampung barat, adakan turnamen futsal PERATIN CUP di lapangan dusun muara dua.

Dalam event ini di ikuti sekitar 21 club’ pemain yang berasal dari pekon bandar agung dan para pemain dari berbagai pekon tetangga.

Dalam sambutannya Peratin Cup bandar agung Sunarto, menegaskan kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka mencari bibit unggul di bidang olahraga futsal sembari meriahkan pergantian tahun, sehingga kedepannya bisa di bina dan di ikut sertakan dalam event yang lebih tinggi di jenjangnya baik tingkat pekon, kecamatan dan kabupaten serta provinsi.

Sunarto juga berpesan kepada semua tim yang ikut dalam kompetisi ini untuk saling menjaga, sportifas dan bermain sehat, sehingga kedepan meminimalisir cidera Antar pemain.

Ali Imron selaku ketua panitia turnamen Peratin Cup ini mengucapkan terimakasih atas support seluruh warga masyarakat, sehingga dapat terlaksananya dengan baik dan juga ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Peratin bandar agung yang sudah mendanai acara turnamen ini.

Acara ini terselenggara berkat kerja sama seluruh masyarakat kepala pekon , dan PT Natarang mining dan PT Gajah tunggal, yang telah membantu sebagai donatur pada turnamen futsal kali ini, Pungkasnya.

Dari pantauan awak media turut hadir Peratin bandar agung, segenap jajaran pemangku dusun, seluruh tim peserta, dan masyarakat yang datang untuk menonton berlangsungnya acara turnamen futsal. ( Aminn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *