Saat Bagi BLTDD Sekaligus Titiknol, Begini Pesan Kades Dulah

oleh -582 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa (Pemdes)  Pematang Balam bagi BLTDD sekaligus titiknol sebagai tanda pembangunan berupa Gedung Posyandu akan dimulai. Kamis (13/04/2023)

Pembagian BLT DD sekaligus titik nol di hadiri Sahmad Camat Huku Palik, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, ketua BPD Desa Pematang Balam dan para  perangkat desa serta para tamu undangan.

Kepala Desa Pematang Balam Dulah Kasmudi menjelaskan, adapun bantuan yang di kucurkan pada tahap pertama (satu), untuk BLTDD sebesar 900.000 per KPM dengan jumlah penerima 25 orang ( KPM).

Sambung Kades, kita menghimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar bantuan yang diberikan pemerintah dapat bermanfaat kepada masyarakat dan gunakanlah uang tersebut dengan baik. Belanjalah  untuk kebutuhan pokok sehari hari yang kiranya sangat dibutuhkan, kata Kades.

Sedikit Camat Sahmad menyampaikan, kepada masyarakat agar uang sebesar 900.000 ini dapat di gunakan sebaik baiknya semoga bermanfaat dan bisa terbantu dengan bantuan yang diberikan pemerintah ini.

” Ya bapak dan Ibu. Belanjalah uang ini untuk kebutuhan, bukan dibelanjakan yang sekiranya kurang bermanfaat,” singkat Camat. ( Idil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *