Ketua DPRD Hadiri Kunker Kapolda Bengkulu Ke Polres BU

oleh -269 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs.Armed Wijaya.MH,disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,M.M, Beserta Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian,Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,S.H dan Dandim 0423, Kajari serta para tamu undangan.

kunjungan tersebut di samping silaturahmi juga dalam rangka memberikan arahan kepada semua personil polres Bengkulu Utara, sekaligus memberikan Reward kepada siskamling terbaik mitra Kamtibmas, pemberian BPJS dan Bibit ikan.

Kapolda Irjen Pol Drs. Armed Wijaya.MH, dalam kunjungan kerjanya yang pertama ke Kabupaten Bengkulu Utara, mengatakan, Kamis (16/03/2023), Secara geografis dan sumberdaya alam Bengkulu Utara sangat bagus, hanya sarana dan prasarana yang harus ditingkatkan,salah satu nya penekanan angka kecelakaan lalulintas, karena kondisi infrastruktur jalan di Bengkulu Utara harus di perbaiki,ini juga jadi penyebab kecelakaan hingga meninggal dunia, Jelas Armed Wijaya.

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara Menyambut kunker Kapolda Bengkulu. Bertempat halaman Mapolres Bengkulu Utara, dengan kedatangan itu ia mengapresiasi yang setinggi tingginya atas kunjungan kapolda tersebut. (Jonbew/adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *