Rabu, Oktober 5
Shadow

RKP-DES 2022 Desa Batu Layang Ada 7 Aitem Pekerjaan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Batu Layang Mengadakan Rapat Rancangan Kerja Pemerintah Desa ( RKP-DES) tahun 2022. Yang mana acara tersebut Bertempat di Kantor Desa, Senin (23/8/2021)

RKPDes tahun akan datang mendapatkan beberapa usulan diantaranya jembatan Air ketenong, rabat beton, pelapis tebing, drainase, pagar paud, perlengkapan kelompok buru babi serta ada juga pemberdayaan.

semua usulan akan di tampung oleh tim penyusun RKPDes dan akan di singkronkan dengan RPJMDes desa dan akan di verifikasi oleh tim, sebelum di tuangkan dalam RKPDes 2022, dalam musyawarah tadi juga sudah terbentuk tim RKPDes dan tim verifikasi, Tim RKPDes berjumlah 7 orang dan tim verifikasi berjumlah 3 orang.

” Mudah-mudahan harapan dari masyarakat desa Batulayang, akan terwujud di tahun-tahun yang akan datang, dan tolong kita sama-sama ber do’a agar kita di berikan kesehatan,” Pungkas Kepala Desa.

Dalam acara tersebut terlihat hadir Kepala Desa Batu Layang Iskandar Zulkarnaen, Kasi Pmd, pendamping desa, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan. (Jonbew)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.