Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pengerjaan Proyek Terkesan Tidak Memikirkan Dampak, Wakil Bupati Protes

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Pengerjaan projek rehabilitasi jaringan irigasi di pekon Banjarsari penunjang program IPDMIP menuai protes wakil bupati Tanggamus Hi. M. Sape’i Minggu 01 Agustus 2021

Saat pengerjaan proyek irigasi dipekon Banjarsari kecamatan Talangpadang kabupaten Tanggamus sekitar jam 10.00 wib menuai komplen sang wakil. Hi. AM. SYAFI’I, S.Ag. pasal nya saat melalui jalan terset terdapat tumpukan tanah dan batu di badan jalan yang menjadi titik fokus sang wakil bupati.

Menurut Hi Syafe’i talud yang terpasang terlalu tinggi apabila terjadi hujan maka air tidak bisa memalui talud itu dan air akan menggenang di jalan ini yang akan menjadi dampak nantinya.

Syafe’i menjelaskan apabila air di prediksikan akan meluap maka pekerja harus mendalamkan Siring irigasi bukan meninggikan talud jelas nya. Ini anggaran dari pemerintah bila tidak di maksimalkan sayang karena masih banyak tempat lain yang perlu di bangun. Ungkapnya kepada wartawan media online Tubarsnews.com

Ujang selaku pengawas lapangan projek tersebut segera memberi arahan kepada pekerja untuk segera memperbaiki talud yang terlalu tinggi itu.
” Siap pak ini tanggung jawab saya segera akan di benahi tutup nya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *