Senin, Desember 5
Shadow

Camat Hulu Palik Lakukan Rapat  Evaluasi Penanganan Covid19

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Sebagi upaya meminimalisir bertambahnya kasus konfirmasi Covid-19 di lingkungan Kecamatan Hulu Palik, PLH Camat Zainal,SIP melakukan Rapat Koordinasi Analisa Evaluasi Perkembangan Covid-19, berlangsung di aula kantor Camat Hulu Palik, Kamis (5/8/2021)

Camat Zainal,SIP mengatakan, Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi ini untuk mengetahui perkembangan kasus konfirmasi Covid-19 di lingkungan Kecamatan hingga 15 Desa dengan mengundang masing-masing para Kepala Desa terdiri dari 15 Desa yang ada khususnya di kecamatan Hulu Palik, pihak Kabupaten Bengkulu Utara yang mana diwakili oleh Dodi Hardinata selaku kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kapolsek Kerkap Ratno dan Bhabinsa.

Karena Kecamatan Hulu Palik ini terdiri dari 15 Desa  ada yang terkonfirmasi Covid-19, maka Pihaknya segera melakukan tindakan cepat dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi bersama Jajaran Kepala Desa  untuk mencari solusi dalam penanganan nantinya.

Camat menambahkan, Acara evaluasi penanganan covid 19 dikecamatan Hulu Palik menindak lanjuti Surat edaran satgas kabupaten Bengkulu Utara no 79 dan hasil rapat secara virtual dengan satgas kabupaten hari lalu sekitar tanggal  3 Agustus 202 maka di lakukan evaluasi penanganan covid 19.

Adapun hal hal yang tekankan yaitu  Pengoptimalisasi posko tingkat desa dalam pelaksanaan  PPKM level 3 dan untuk anggaran dana 8 persen di anggarkan utk penanganan covid 19. Pungkas PLH Camat  (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.