Sabtu, September 26
Shadow

Desa Talang Lembak Sosialisasi New Normal Sekaligus Pembagian BLT-DD Tahap III

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pemerintahan Desa Talang Lembak Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Melakukan Sosialisasi New Normal sekaligus melaksanakan Penyaluran BLT- DD sebanyak 13 KK di tahap III serta melakukan penyemprotan Rutin disinfektan yang dilakukan dua kali dalam satu minggu di semua wilayah Desa Talang Lembak.Rabu (5/8/2020)

Kepala Desa Talang Lembak Fauzi, saat menyampaikan sambutannya bahwa penerima BLT DD 13 KK ini adalah hasil Verifikasi dan Validasi serta melalui musyawarah Desa khusus (MUSDES SUS) Berapa hari yang lalu.Semua telah melalui Verifikasi untuk pendataan warga penerima adalah hasil pendataan Kadun masing-masing di bantu oleh pemerintah Desa Talang Lembak.

Lanjut Kades,ini merupakan lanjutan dari bulan sebelumnya.Dan juga kami Himbau Kepada masyarakat agar selalu mengunakan Masker dan hati-hati terhadap Virus Corona, gunakan masker bila bepergian keluar Rumah, jaga kebersihan serta hindari diri dari keramaian. Bagi masyarakat sambung Kades, penerima BLT DD agar mengunakan Uang Bantuan dengan sebaik baiknya, menginggat Virus Corona  hingga saat ini kita belum tau kapan akan berahir.Mudah mudahan Covid-19 cepat berlalu.

” Saya meminta bagi yang menerima harap di pergunakan dengan baik,” pungkas Fauzi selaku Kades Talang Lembak.

Dalam acara pembagian BLT DD di Desa Talang Lembak Ini terlihat Hadir dari pihak Kecamatan Air Besi (Camat), Babinsa,Babinkantibmas, BPD dan toko masyarakat Talang Lembak. (Rahi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *