Kamis, Desember 2
Shadow

Kabel Listrik Putus,Warga Sumber Rejo Terpaksa Gelap Gulita

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Tiga Unit Rumah Warga Desa Sumber Rejo, Kecamatan Hulu Palik, Kabupaten Bengkulu Utara harus merasakan gelap gulita, Rabu (5/8/2020) malam. Sebabnya seutas kabel listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Arga Makmur diduga  menyangkut di salah satu truk  yang sedang melintas di Jalan Raya Arga Desa Sumber Rejo menuju Kota Argamakmur.

Jonedi (32) Warga Sumber Rejo, mengatakan sebuah truk yang melintas tersebut tersangkut oleh kabel listrik yang  pada pukul 23.00 WIB.

” Saat itu ada truk yang melintas.Dikarnakan Bak truk berkemungkinan terlalu tinggi nyangkut, akibatnya kabel listrik putus dan truk tersebut langsung kabur,” jelas Jonedi.

Beruntung saja dalam insiden itu tidak ada yang kesetrum, mengigat kabel tersebut langsung terbentang di poros jalan ditambah lagi cuaca sedang hujan.Dengan berani akhirnya warga langsung menyingkirkan kabel ke pinggir jalan.

Sementara pihak PLN Rayon Arga Makmur yang baru saja usai dihubungi langsung datang kelokasi kejadian.Tapi sangat disayangkan  karena mereka hanya sekedar melihat. Sebab,ingin melakukan perbaikan peralatan mereka tidak lengkap dikarnakan peralatan mereka didalam mobil Xenia yang sedang melakukan perbaikan di sekitaran Padang Jaya.

” Mohon maaf sebelumnya mas.Terpaksa kita perbaiki besok pagi,karna peralatan tidak lengkap, semua peralatan di bawa oleh mobil Xenia ke Daerah Padang Jaya,sebab di situ juga mati lampu,” kata petugas PLN sembari masuk mobil pick upnya. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *