Sabtu, Oktober 23
Shadow

Monitoring DD Tahap 1 Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Pembinaan / Evaluasi Dana Desa Tahap 1 di Desa Senali Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara. Yang dihadiri oleh Camat Kota Arga Makmur,Kasi PMD Kecamatan, Kasi Bina Pemerintahan, Pendamping Desa, Kepala Senali dan Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dalam rangka Monitoring dan Evaluasi ( Monev) Dana Desa Tahap 1 tahun 2021.

Dana Desa Tahap 1 di Desa Senali untuk pembangunan Jalan Rabat Beton sepanjang 150 dan lebar 0.75 m yang dibuat dua jalur.

Kepala Desa Senali Nasrul Hadi menyampaikan, Infrastruktur yang memadai memudahkan masyarakat untuk melakukan mobilisasi barang dan jasa keluar dan masuk Desa. Kemajuan infrastruktur juga akan menarik minat investor untuk berinvestasi bagi kemajuan khususnya  Desa Senali.

Memajukan Potensi Desa setelah masalah infrastruktur bisa teratasi maka selanjutnya adalah mengembangkan potensi yang dimiliki Desa saat ini. Jika menggunakan kejelian dalam mengamati kehidupan masyarakat Desa, maka pasti akan ditemukan potensi besar yang dimiliki sebuah desa yang bisa dikembangkan nantinya.

” Saya berharap agar masyarakat senantiasa selalu menjaga dan merawat bangunan yang sudah ada,” jelas Kades.

Dengan Potensi yang sudah dimiliki Desa Senali saat ini serta berkemajuan bidang Infrastruktur Desa, dikarenakan melalui program DD. Dan juga tidak terlepas adanya dukungan dari masyarakat Desa Senali, dengan begitu peran penting dari pemerintah sangatlah perlu. Sebagai contoh hari ini Desa Senali dilakukan monitoring/ mengontrol bangunan yang telah dibuat tahap 1,Pungkas Kades.( Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *