Sabtu, Oktober 23
Shadow

Pekon Banjarsari Salurkan BLT-DD Bulan 6,7 dan 8

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM -75 KPM Pekon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Kabupaten Tanggamus mendapatkan bantuan BLT-DD 2021 bulan ke 6,7,8. yang dilaksanakan di Kantor Pekon Banjarsari dengan prokes ketat. Jumat 1/10/21.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasi Pembangunan Kecamatan Talangpadang Ordanela, Babinkamtibnas, Babinsa, Pendamping Desa, Perangkat Pekon serta warga masyarakat penerima BLT-DD 2021.

kakon Banjarsari Kecamatan Talangpadang Topan Andri dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh KPM yang mendapatkan bantuan BLT-DD 2021;untuk tetap mengikuti prokes dikarenakan pandemi covid19 belum selesai.

Ia mengharapkan agar yang diberikan pemerintah kepada warga masyarakat terdampak Pandemi dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi penerima bantuan BLT-DD 2021 ” semoga apa yang diberikan oleh pemerintah kepada kita semua dapat dimanfaatkan dengan baik, dan dapat dipergunakan dengan sebenar-benarnya” kata Kakon di sesi sambutan nya.

Kemudian Kasi Pembangunan yang mewakili Camat Talangpadang Ordanela menghimbau agar warga KPM tertib dan tidak rebut dikarenakan data penerima KPM sudah ada, jadi diharapkan agar warga KPM sesuai antrian saja ” bapak-bapak, ibu-ibu penerima bantuan BLT-DD gak usah khawatir tidak kebagian, pokoknya pasti kebagian sesuai dengan data yang ada” himbau Ordanela.

Sementara itu Babinsa dan Babinkamtibnas Pekon Banjarsari menambahkan agar prokes ini di jalankan dengan benar jangan hanya untuk ambil bantuan saja baru prokesnya diterapkan ” bapak-bapak, ibu-ibu diharapkan tetap perhatikan prokes ya.., ikuti aturan ya.. ingat jangan lupa pakai masker dan harus cuci tangan didepan, dan satu lagi harus antri karena lokasi kita yang kecil agar kita tidak terlalu berkerumun, Tegasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *