Shadow

Mian : Produk Lokal Di Hak Patenkan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian menegaskan, bahwa kepada seluruh masyarakat Kecamatan Padang Jaya agar kedepan semua produk lokal yang di hasilkan masyarakat di Padang Jaya untuk mendapatkan hak paten agar laku di pasaran global, sehingga ekonomi masyarakat lebih meningkat. Hal tersebit disampaikan Bupati Mian saat menghadiri Peringatan hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Padang Jaya ke -28.Senin (13/1/2020).
“Kita tahu masyarakat Padang Jaya banyak memproduksi produk lokal yang cukup baik, maka dari itu hari moment spesial ini saya tegaskan kepada seluruh masyarakat agar dapat melakukan Hak Paten. Hal ini berguna agar dapat laku dipasar global dan dapat meningkat perekonomian masyarakat,” tegas Bupati Mian.
Selain itu, Bupati Mian juga menyampaikan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten BU mengucapkan selamat Ulang Tahun Kecamatan Padang Jaya ke – 28 Tahun 2020.
“Selamat kepada Kecamatan Padang Jaya, semoga dengan bertambahnya usia di Kecamatan Padang Jaya ini bertambah pula peningkatan ekonomi dimasyarakat,” ucapnya.
Sementara, Camat Padang Jaya, Sarifah Inayati, SE, menuturkan, dalam rangka HUT Kecamatan Padang Jaya yang Ke – 28. Dirinya sengaja mengadakan acara Tabligh akbar dan Do’a bersama agar masyarakat Kecamatan Padang Jaya dapat bersatu untuk mendukung Pemerintah dalam membangun, baik dalam pembangunan di Desa, Kecamatan dan Kabupaten BU.  Tabligh Akbar yang bertema tingkatkan imam dan taqwa demi terwujudnya masyarakat yang makmur, sejahtera dan religius ini menghadirkan penceramah KH. Mabrur Syah, M.HI Ketua MUI Kabupaten Rejang Lebong.
“Dalam kesempatan puncak HUT Kecamatan Padang Jaya kali ini,sekaligus adakan tabligh akbar bersama, supaya senantiasa mengingat Allah,  serta do’a bersama.Harapan kita semoga kecamatan padang jaya lebih maju, dan aman dalam pembangunan di masa yang datang, atas ridho Allah SWT,” tutur Inayati.
Dirinya pun juga menyampaikan, bahwa dalam kesempatan acara tabligh akbar tersebut masayarakat juga di ajak beramal untuk membatu saudara saudara yang terkena musibah serta disiapkan pula pos donor darah.
“Keiklasan itulah yang kami harapkan dalam kesempatan ini semoga dengan adanya acara ini masyarakat padang jaya  juga dapat berbagi, menyisihkan sedikit hartanya untuk saudara kita yang terkena musibah,” Pungkas Inayati.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *