Rejang Lebong mengalami kemajuan terhadap pembangunan di Era Rohidin

REJANG LEBONG.TUBARSNEWS.COM- Peran serta dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu sangat diharapkan dan dipastikan bisa mengoptimalkan pembangunan daerah dari berbagai aspek kehidupan.

Hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat Pertemuan dengan Tokoh Masyarakat Rejang di Rumah Bapak Yan Jaya Abadi Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (11/01/2020).

“Saya silaturahmi malam ini tidak lain bermaksud menyamakan persepsi antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan masyarakat Rejang yang juga merupakan keluarga dekat bagi saya,” kata Gubernur Rohidin.

Tokoh Masyarakat Rejang Kabupaten Rejang Lebong Djaprion Djanib mewakili masyarakat sekitar menyambut baik silaturahmi yang dilaksanakan. Menurutnya kepemimpinan Gubernur Rohidin sejak 3 tahun terakhir jelas memberikan kemajuan signifikan terhadap pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Jalan-jalan lintas antar kecamatan dan kabupaten saat ini kami rasakan sudah mulus dan lalu lintas sudah lebih lancar. Kami berharap pembangunan ini bisa terus dilanjutkan, sehingga seluruh jalur utama menjadi mulus,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Rejang Bandiono bahwa suksesnya sebuah pembangunan tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat. Maka dari itu hingga saat ini kami tetap berkomitmen bersama pemerintah mensuport serta mendoakan pembangunan terus berlanjut hingga tuntas.

Karena hal ini merupakan mimpi dari seluruh masyarakat provinsi Bengkulu mulai dari selatan, timur, utara hingga barat. Termasuk salah satunya adalah program meretas desa terpencil dan tertinggal di Bengkulu harus dilanjutkan.

“Harapan kami, program ini terus dilanjutkan dan kami siap mendukung dan pengawal pembangun ini hingga tuntas,” Pungkas.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *