“Meriah” Ribuan Guru Padati Lapangan Desa Aur Gading

oleh -19 Dilihat

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Puncak Hari Guru Nasional ( HGN ) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Ke 77 meriah. Hal itu terlihat ribuan para guru mulai dari Paud hingga SMA sederajat berkumpul di lapangan Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap mengikuti upacara bendera putih, Senin (28/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut terlihat hadir Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, Dandim 0423, Waka Polres Bengkulu Utara, Kejari, Anggota DPRD Bengkulu, OPD, Ketua PGRI Provinsi Bengkulu, Ketua PGRI Kabupaten Bengkulu Utara, Lembaga Swadaya Masyarakat dan Para Guru se Kabupaten Bengkulu Utara.

Usai sebagai Inspektur upacara wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata mengatakan bahwa tahun lalu kita melepaskan jangkar dan membentangkan layar kapal besar bernama merdeka belajar, ribuan pulau dari sabang sampai Merauke sudah kita lewati, laut dengan ombak tinggi dan angin kencang sudah kita hadapi.

Ketanguhan ini didorong oleh kemauan untuk merubah, meninggalkan kebiasaan kebiasaan lama yang tidak sesuai dengan tantangan dan kebutuhan zaman. Hal ini juga didorong semangat kita untuk terus berinovasi menciptakan perubahan yang membawa kita melompat ke masa depan.

” Saya berterima kasih kepada lebih dari 1,6 juta penguna platform merdeka belajar, yakni para guru yang mau mencoba hal hal baru yang tidak takut untuk berinovasi, yang sadar dan paham bahwa sudah tiba waktunya untuk bertransformasi.

Kami juga terus membuka kesempatan bagi bara guru untuk mengikuti program guru pengerak yang berbeda denga. program pendidikan yang ada selama ini. Kata Wakil Bupati.

Selain itu, menambah kemeriahan dilanjutkan pemotongan tumpeng dan diringi dengan tari tarian serta sesi photo bersama dan pembangian door prize terhadap guru yang sudah pensiun, serta bantuan para guru terdampak banjir dan bantuan lainnya. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.