Puluhan Tahun diimpikan Masyarakat, Akhirnya HGN dan HUT PGRI Terwujud diLapangan Desa Aur Gading

oleh -16 Dilihat

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM –Hari Guru Nasional ( HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke – 77 yang diselenggarakan oleh PGRI cabang Kerkap, Bertempat di lapangan Desa Aur Gading, kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu acaranya tersebut terlihat cukup meriah, Minggu (27/11/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian,Ketua PGRI Bengkulu Utara, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara, Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Utara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga , serta cabang PGRI se Kabupaten Bengkulu Utara. Acara tersebut berlangsung selama dua hari minggu hingga puncaknya hari Senin 28 November.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati BU mengikuti kegiatan senam bersama PGRI se Kabupaten Bengkulu Utara dan siswa sekolah kecamatan Kerkap kemudian dilanjutkan langsung dengan pembagian doorprize.

Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian menyampaikan harapan kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi Bengkulu Utara dan melahirkan banyak cendikiawan bagi Kabupaten Bengkulu Utara.

“ Hari ini kita kenang HGN dan HUT PGRI ke 77, untuk itu Kita berharap kepada PGRI Bengkulu Utara untuk terus mencerdaskan siswa-siswi dan melahirkan banyak cendikiawan bagi nusa dan bangsa terkhusus untuk Kabupaten Bengkulu Utara ”, Kata Bupati .

Sementara, Masyarakat Kecamatan Kerkap sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara tersebut di wilayah mereka. Karena selama puluhan tahun yang diidamkan tidak ada acara seperti ini diwilayah mereka, Alhamdulillah kami selaku masyarakat khususnya Kecamatan Kerkap sangatlah bangga terhadap penyelenggaraan acara yaitu panitia dan bisa mempusatkan acara tersebut di kecamatan kerkap, semoga kedepannya kegiatan kegiatan seperti ini terus menerus dilakukan di wilayah ini amin.

” Dulu pernah acara HUT PGRI ini di kecamatan kerkap, tapi itu dulu kalau dak salah 20 tahun silam. Ini baru lagi dipusatkan dikerkap Alhamdulillah sekali,” Tandas Masyarakat. (Jonbew/ Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.