Menjelang 2023, Pemdes Sumber Rejo dan POKDARWIS Adakan Jalan Sehat Bersama Wabup

oleh -484 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, pemerintah Desa Sumber Rejo bersama Kelompok Sadar Berwisata ( POKDARWIS ) mengadakan jalan sehat, yang digelar di depan SDN 159 Bengkulu Utara, pada Sabtu (31/12/2022).

Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE Bersama Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto secara langsung mengibarkan bendera start pada pukul 07.00 WIB. Peserta yang terdiri dari rombongan POKDARWIS yang diketuai oleh Bambang Kurniawan dan ratusan warga Sumber Rejo melintasi rute jalan yang baru saja dihotmix oleh pemerintah kabupaten Bengkulu Utara. Rute tersebut yang telah ditentukan oleh panitia sepanjang kurang lebih 1500 meter.

Usai melaksanakan jalan santai Wabup Arie berharap dengan momentum ini menjadi awal yang positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita semua dalam satu gerak langkah yang sama, satu langkah ke depan dalam rangka membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

Memacu semangat kita untuk terus bekerja dengan kesungguhan dan keikhlasan melayani masyarakat,” terang Wabup.

Kepala Desa Sumber Rejo Sugeng Rianto menyampaikan ucapan terima kasih terhadap wakil bupati yang menyempatkan diri hadir di tengah masyarakat khususnya Desa Sumber Rejo. Dan dirinya juga berterima kasih terhadap seluruh masyarakat yang hadir untuk memeriahkan menjelang pergantian tahun 2022 menuju 2023.

Sementara, Ketua POKDARWIS Desa Sumber Rejo Bambang Kurniawan menjelaskan bahwa disamping kita bisa berbaur bersama masyarakat sekaligus dirinya memaparkan program yang nantinya akan dilaksanakan oleh POKDARWIS di antaranya, akan membangun tempat tempat wisata seperti Outbound, Taman Bunga, Kolam Pemandian dan masih banyak lagi. Untuk itu, dirinya berharap semoga kedepan rencana ini akan terlaksana dengan baik dan tentu meminta dukungan dari berbagai pihak mulai dari masyarakat Pemerintah Desa dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Pungkas Ketua POKDARWIS Bembeng Kurniawan.

Untuk lebih menarik animo peserta jalan sehat, pihak panitia telah menyiapkan berbagai macam hadiah dan lebih menarik serta ada kesan haru yaitu Wakil Bupati Arie Septia Adinata membawa kebutuhan makanan pokok berupa beras dan mie instan bagi Lansia. ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *