Sabtu, Oktober 23
Shadow

Ketua PGRI Kabupaten Kunjungi Siswa Idap Tumor Ganas

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM – setelah pelantikan pengurus PGRI ranting Talangpadang, ketua PGRI kabupaten Tanggamus Haris Agus Istanto mengunjungi siswa SDN 1 Negri agung yang mengidap tumor ganas 7/10/2021

Turut hadir Ketua PGRI talang Padang Widarpo, dampingi Koordinator  Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan kecamatan Talangpadang Indrawati, Sastramuda ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah beserta jajaran pengurus PGRI, mengunjungi kediaman adinda kesit Irawan, salah satu siswa di Sekolah dasar negri 1 Negri agung yang di vonis oleh dokter mengidap tumor ganas.

Haris merasa perihatin atas kejadian yang menipa adinda kesit Irawan berharap semoga anak tersebut lekas sembuh dan bisa sekolah seperti biasa nya karna Minggu ini sudah tatap muka.
“Iya pak kami serombongan dari PGRI berkunjung dan ada sedikit batuan dari sumbang kolektif dewan guru mudah mudahan bisa bermanfaat ujarnya.

Di tempat yang terpisah Widarpo ketua ranting PGRI kecamatan talang Padang juga turut prihatin Atas penyakit yang di derita anak didik kita.

” Iya pak kami tadi usai acara konferensi PGRI sudah disampaikan tentang kondisi anak tersubut insya Allah usai acara ini kami berserta SPLP, K3S akan sampai bantuan dan mudah mudahan anak tersebut lekas sembuh,” sapanya.

Usai mengujungi adinda kesit Irawan Koordinator  Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan kecamatan Talangpadang (SPLP) Indrawati berharap semoga anak didik kami cepat sembuh Dan bisa sekolah seperti semula.

“Alhamdulillah acara hari ini tadi kita konferensi cabang PGRI dan di lanjut mengunjungi adik kesit Irawan insya Allah anak tersebut lekas sembuh dan bisa sekolah lagi,” pungkasnya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *