Sabtu, Oktober 23
Shadow

PT. PLN luncurkan program PJU mandiri Ke Pekon Datar Ajan

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Pekon datarajan bekerja sama dengan PT. PLN Ranting Talangpadang kabupaten Tanggamus provinsi Lampung. Tentang program pelayanan serentak PJU(penerangan jalan umum) mandiri tersebar Selasa 5 Oktober 202

Penerangan jalan umum merupakan salah satu infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat guna mendukung aktifitas masyarakat di malam hari dan juga meningkatkan faktor keamanan pada daerah tersebut.

PT. PLN luncurkan program PJU mandiri. PLN memberikan kwh meter tersendiri kepada pekon yang gunan nya setiap lampu jalan akan melalui kWh meter tersebut sehingga meminimalisir pemasangan PJU yang ilegal/liar selama ini untuk penerangan lampu jalan harus diusulkan dulu ke pemda apa lagi untuk penerangan di setiap dusun dengan ada nya program ini bisa bermanfaat.

“Ini program PJU mandiri kita berikan kWh meter ke pokon Yang nanti lampu jalan tersebut memiliki kWh tersendiri. Ada dua titik kwh yg kita reliaasikan pada hari ini mudah mudahan bisa membantu untuk penerangan pekon di malam hari dan apabila ada penambahan lagi silahkan diusulkan kembali kami siap membantu untuk merealisasikan nya jelas Bayu Estu wibowo manager ULP Talangpadang

Sambung nya Untuk pekon lain kami terima sesuai dengan proposal usulan atau yang sudah di sampaika ke kami nanti akan kita sampaikan ke unit induk sehingga apa yang sudah direalisasikan bisa di sampaikan dan kita serah terimakan ke pekon yang mengusulkan.

Ditemui di balai desa Sodri kepala Pekon datarajan menjelskan Atas nama pemerintah pekon Datarajan kami sangat berterima kasih kepada PLN atas program tersebut ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami saat beraktivitas malam hari pungkas nya.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *