Ketua DPRD BU Sonti Bakara Hadiri Kegiatan Kuesioner Eksternal dan ITK-O

oleh -639 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Dalam rangka giat pengisian Kuesioner Eksternal dan Internal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O), Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara. SH menghadiri kegiatan tersebut mewakili Lembaga Dewan Bengkulu Utara di Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara, pada Selasa (08/11/2022).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana. S.IK, MM dalam kesempatan giat ITK-O secara langsung membuka acara tersebut. Dimana di giat tersebut di hadiri Waka Polres Bengkulu Utara, Plt. Sekda Bengkulu Utara, kabag Ren Polres Bengkulu Utara, PJU Polres Bengkulu Utara, dan undangan lainnya.

Disampaikan pula Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana S.iK, MM dalam pengisian ITK-O tersebut masing–masing peserta Eksternal dan Internal diperkenalkan dengan aplikasi ITK-O dan dilanjutkan dengan tata cara pengisian aplikasi yang dipandu oleh peneliti lokal dari badan pusat Statistik Bengkulu Utara. Usai kata sambutan Kapolres terlihat penyerahan cendera mata terhadap ketua DPRD Bengkulu Utara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah telah sempat hadir di acara ini, di sampaikan oleh Kapolres bahwa peserta Pengisian dari Eksternal ada sebanyak 51 Orang semuanya dari bengkulu utara. diantaranya, terdiri dari Pemda, DPRD, Kodim 0423, Kejaksaan Negeri, Kesbangpol, BPN, Dinas Sosial, BIN, Asosiasi Perkebunan Tambang atau Konstruksi, Organisasi Kepemudaan, Akademisi, Media Massa, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Asosiasi Buruh dan koresponden internal,” terang kapolres.

Sementara itu, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara. SH juga menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Kapolres AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK,MM beserta jajarannya telah mengundang lembaga DPRD Bengkulu Utara dan telah terlaksananya acara responden Kuesioner Internal dan Eksternal Indeks Tata Kelola Polri berbasis Online (ITK-O) Polres Bengkulu Utara. Tandas Sonti. Jonbew/Adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.