Komisi I DPRD BU Hearing Bersama Pihak Unras Membahasa Soal Beasiswa 

oleh -566 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah melalui Komisi I DPRD BU menggelar rapat bersama dengan pihak Universitas Ratu samban (UNRAS) guna membahas soal beasiswa dan sarana dan prasarana (Sarpras), Selasa (01/11/2022).

Rapat hearing tersebut dalam rangka memperjuangkan kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara. Ketua Komisi I, Hasdiansyah pimpin hearing dan didampingi wakil ketua Komisi I Edi Putra, Sekretaris Komisi I Dwi Tanto beserta anggota komisi I lainnya.

Sementara dari pihak Unras langsung dipimpin oleh Ketua Yayasan Novri Andi SE, MH didampingi sekretaris yayasan dan dekan fakultas kesehatan Unras.

Dalam hearing tersebut, pihak Universitas Ratu Samban menyampaikan aspirasi langsung kepada pihak Komisi I DPRD Bengkulu Utara. Selain beasiswa bagi mahasiswa yang kuliah di Unras, juga sarana dan prasarana penunjang yang beberapa tahun belakangan ini kurang diperhatikan oleh Pemkab Bengkulu Utara.

Ketua Komisi I DPRD BU, Hasdiansyah pada rapat kerja tersebut mengemukakan, pihaknya akan berupaya memperjuangkan dan akan disampaikan ke pihak Pemkab BU supaya Unras mendapatkan porsi.

“Mendengar keinginan dan apa yang disampaikan oleh pengurus yayasan Unras, Dekan dan ketua penjamin mutu, kita akan sampaikan ke Pemerintah Daerah. Apalagi Unras ini awal berdirinya merupakan inisiasi dari Pemkab Bengkulu Utara. Tentunya kita perjuangkan,” ujar Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Unras, Novri Andi SE, MH mengucapkan terimakasih kepada pihak DPRD Bengkulu Utara, melalui komisi I yang telah mau mendengarkan aspirasi yang disampaikan oleh pihaknya.

“Mengingat saat ini sudah terakreditasi dengan baik dan tidak menutup kemungkinan akreditasi Unras dapat lebih baik ditingkatkan, terima kasih komisi I,” Pungkasnya. ( Jonbew/ Adv )

No More Posts Available.

No more pages to load.