HUT Kecamatan Hulu Palik Ke-12, Bupati Mian Potong Tumpeng

oleh -1606 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian dan Ny Eko Kurnia Ningsih Potong Tumpeng di HUT Kecamatan Hulu Palik yang Ke 12 Tahun. Perayaan ini terasa meriah, karena dihadiri langsung oleh Bupati dan sejumlah unsur Forkopimda, Selasa (20/12/2022).

“Sungguh merupakan kebahagian tersendiri Bupati dapat hadir ditempat ini dengan penuh suasana kebersamaan dalam acara ulang tahun Kecamatan Hulu Palik. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Beni Bumansyah, Kadispora Bambang Prambudi, Kadisos, Para Mantan Camat, forum Kepala Desa Se-kabupaten Bengkulu Utara, 15 Kepala Desa Sekecamatan Hulu Palik, Ketua Presidium dan undangan lainnya.

Bupati Mian mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan selamat ulang tahun ke-12 kepada Kecamatan Hulu Palik. Oleh karenanya melalui hari ulang tahun ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melakukan introspeksi diri terhadap berbagai hal yang telah dilakukan serta upaya-upaya perbaikan di tahun yang akan datang. Dimomen ini juga dalam rangka memperkuat rasa persatuan dan kekeluargaan di lingkungan desa adat Sekecamatan Hulu Palik.

Bupati menambahkan bahwa Kecamatan Hulu Palik juga sebagai lumbung pangan dan akro wisata seperti Lemo Nakai. “Saya juga mengapresiasi setiap kegiatan yang telah dilaksanakan serangkaian peringatan Hut ini, semoga senantiasa memberikan bimbingan tuntunan dan perlindungannya kepada kita semua terutama para Kepala Desa yang ada, dan Alhamdulillah juga para kepala Desa baru saja usai melaksanakan pelatihan dibukit Kaba untuk itu bekal yang sudah dimiliki diharapkan bisa mengayomi ditengah masyarakat, ” Kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati melaksanakan pemotongan tumpeng serta menyerahkan baju tagana dan menyerahkan hadiah door prize bagi yang sudah mengikuti perlombaan Perayaan Hut kecamatan Hulu Palik.

Sementara, Perwakilan dari pihak Kecamatan Hulu Palik mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bupati Mian bersama undangan lainnya. Pihaknya juga menyampaikan bahwa Hut hari ini dilakukan bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan, keakraban dan solidaritas antar sesama masyarakat yang ada di kecamatan Hulu Palik. Disampaikan juga terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah berjuang sampai saat ini yang telah meluangkan waktu serta tenaga demi kemajuan Kecamatan Hulu Palik sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar. Diakhir kata dirinya berharap kedepan terus dapat mempertahankan dan meningkatkan rasa solidaritas serta mampu menjadikan kecamatan ini sebagai wadah untuk pengembangan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, Tandasnya. ( Adis, Idil )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *