Kapolsek Talang Padang, Silahturahmi di Kantor DPC (AJOI) KabupatenTanggamus

oleh -451 Dilihat
oleh

TANGGAMUS.TUBARSNEWS.COM- Kepala kepolisian sektor Talang Padang kabupaten Tanggamus, Inspektur Satu Bambang Sugiono, adakan silaturahmi ke kantor sekretariat DPC Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Tanggamus, yang beralamatkan di jl. Raden intan, No. 23

Pekon Sukamerindu, kecamatan Talang Padang. Rabu (19/10 /2022), Kunjungan dilakukan dalam rangka silaturahmi kepada insan pers, yang diwakili oleh pengurus organisasi profesi wartawan DPC AJOI Tanggamus.

Dalam kunjungannya Kapolsek di sambut ketua DPC AJOI Tanggamus Budi Hartono beserta jajaran insan pers yang tergabung dalam organisasi.

Kapolsek menjelaskan kami sengaja berkunjung di kantor AJOI dalam rangka mempererat sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dan temen temen media yang sudah terjalin selama ini, karna peran media sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas.

Harapan nya semoga melalui silaturahmi ini dapat terjalin kemitraan yang baik dan solid, serta semoga, AJOI dikabupten tanggamus ini semakin fropesional dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

Budi Hartono, Ketua DPC AJOI Tanggamus, menjelaskan pihaknya sangat mendukung sepenuhnya langkah Polri kedepan, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Selamat bertugas di Polsek Talang padang, semoga kedepanya POLRI  Polsek talangpadang, mengadakan penyuluhan kadarkum.” SADAR HUKUM, di wilayah kerjanya.

Mari kita bekerja Dan berdoa agar Polri dan asosiasi  profesi wartawan (AJOI) kedepan bisa solid, dan bekerja sesuai perannya. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *