BPKAD BU Gelar Sosialisasi Pengelolaan Administrasi Keuangan Pada SKPD

oleh -486 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Pemkab Kabupaten Bengkulu Utara melalui Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Bidang Akuntansi menggelar sosialisasi Pengelolaan Administrasi Keuangan Daerah pada SKPD.

Sosialisasi yang dilaksanakan dan diikuti Seluruh SKPD di Bengkulu Utara yang diharapkan pola administrasi di setiap OPD setiap tahunnya dapat dioptimalkan, hal itu diutarakan PLH Kepala BKAD Masrup (21/10/22)

“Mulai perpajakan, pengadaan barang dan jasa, SPIP, dan juga sisdur pola administrasi keuangan. Itu materi yang kita paparkan,” Kata Masrup.

Tambah PLH, hal itu dilakukan agar dapat mengoptimalkan pola administrasi keuangan lebih baik lagi, terlebih kita belakangan ini dapat WTP sehingga kita terus bertahan mendapatkan penghargaan.

Melalui kegiatan ini bidang akuntansi mengharapkan bisa tercapainya optimalilasi pelaksanaan APBD melalui pertanggungjawaban setiap SKPD sehingga tujuan akhir pemerintah bengkulu utara mendapat WTP.

Diakhir kata Masrup berharap, setelah di lakukan Pelaksanaan sosialisasi setiap tahun semua SKPD dapat mengoptimalkan pola administrasi keuangan lebih baik lagi kedepannya. Pungkas Plh Masrup. ( Jonbew/Adv)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.