Kades Sudianto Salurkan BLTDD Sebanyak 36 KPM

oleh -585 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa Talang Curup Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), Pembagian itu disalurkan langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Talang Curup Sudianto,Bertempat di Desa Talang Curup, Kamis (1/6/2023).

Kepala Desa Talang Curup Sudianto menyampaikan bahwa pembagian saat ini tahap kedua dibulan April, Mei dan Juni dengan jumlah yang di terima sebesar 900.000 ribu.

” Ya Alhamdulillah BLT sudah disalurkan dengan baik. Saat ini sebagai Kelompok penerima Manfaat sebanyak 36 Keluarga Penerima Manfaat,” kata kades Sudianto.

Selain itu tambah kades, Karena ini bantuan, untuk itu, pergunakanlah uang tersebut sebaik mungkin jangan beli yang sekiranya tidak bermanfaat.

” Ini bantuan, jadi belilah kebutuhan pokok yang mendasar,” Kata Kades.

Dalam acara pembagian BLT DD terlihat hadir Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, Mantan Orang Nomor Satu Bengkulu Utara, Dr. Ir.H.Imron Rosyadi,MM.MSI, Sekretaris Kecamatan Kerkap Hermansyah, Kades Talang Curup Sudianto, Perangkat Desa, BPD Talang Curup dan Tokoh Masyarakat serta Para tamu undangan. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *