Titiknol Talang Curup, Wakil Bupati dan Kades Pegang Spanduk

oleh -702 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM – Pemerintah Desa (Pemdes) Talang Curup Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis  (1/6/2023) melaksanakan Pra Pelaksana Kegiatan berupa Perehapan Rabat Beton jalan pemukiman sepanjang 208 meter.

Dalam acara titiknol ini sungguh terkesan luar biasa, dikarenakan Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE ikut menghadiri dan memegang spanduk papan merk tanda mulainya pekerjaan.

Keakraban antara Wakil Bupati dan Kepala Desa Talang Curup Sudianto ini tidak bisa diragukan lagi. Memang sudah seyogyanya pemerintah kabupaten dan Desa saling bahu membahu untuk mensukseskan peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya ditingkat Desa.

Kepala Desa Talang Curup Sudianto menyampaikan memang Wakil Bupati dan lainnya sengaja kita undang supaya melihat secara  langsung apa saja yang di kerjakan pemerintah desa melalui program DD dan masyarakat juga bisa mendengar apa saja arahan dari wakil Bupati Bengkulu Utara.

“Sekarang Masyarakat bisa bertatap muka dengan wakil bupati secara langsung, maka sengaja kita undang. Disamping itu, desa ini masih banyak sekali membutuhkan untuk sarana Infrastruktur, kami sebagai penyambung dari keinginan masyarakat terus meningkatkan pembangunan dibidang Infrastruktur dan hal itu juga dilihat secara langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Utara,” Kata Kades.

Sementara, Wakil bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan infrastruktur di desa ini bisa dirasakan langsung oleh masyarakat tanpa ada hambatan dan rintangan apapun dan hasilnya nanti bisa  bermanfaat bagi masyarakat desa Talang Curup dan sekitarnya.

Selain itu juga ada informasi yang sangat menarik bagi masyarakat, yaitu bagi masyarakat yang kurang mampu untuk berobat keluar daerah, maka pemerintah kabupaten bisa membantu melalui Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda). Untuk itu, diharapkan terhadap Pemerintah Desa respon cepat untuk mengajukan ke kabupaten bagi warga yang kurang mampu dalam bidang kesehatan.

” Kalau memang ada warga kurang mampu untuk berobat bisa dibantu melalui Jamkesda,” Pungkas Wabup.(Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *