Sabtu, Agustus 8
Shadow

Imron Rosyadi serius maju sebagai Cagub 2020

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Kesiapan dan keseriusan Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi yang kini dirinya menjabat selaku anggota Dewan Propinsi Bengkulu.Sekarang ikut melangka maju dalam pencalonan sebagai Cagub 2020,keseriusan itu di buktikannya dengan mendaftarkan diri serta mengambil berkas Pendaftaran selaku kandidat cagub ke beberapa partai yang telah membuka pendaftaran.

DR.H.M.Imron Rosyadi,MM.M.Si mengatakan kepada awak media dirinya merasa terpangil dan siap maju pilgub untuk provinsi bengkulu pada tahun 2020 mendatang.

“Jujur secara pribadi, saat ini saya terpangil untuk maju sebagai calon pilgub 2020.Melihat kondisi dan situasi provinsi bengkulu saat ini memang ada hal-hal yang perlu diperbaiki dan lebih maju lagi nantinya,” Jelas Imron yang akrap di sapa etek.

Maka dari itu tidak ada pilihan lain, selain maju sebagai cagub.Niat baik ini juga berkat dorongan berbagai elemen masyarakat wilayah provinsi bengkulu,namun jika di dukung dan direkomendasikan oleh beberapa partai politik.Baik yang berada di provinsi maupun pusat.Jelasnya.

Imron menambahkan,saat ini ada beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran cagub,dan dirinya sudah mendatangi guna pengambilan berkas Pendaftaran kandidat cagub 2020 nantinya.

“Kita sudah mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran cagub tahun 2020 ke berbagai partai politik yang telah membuka pendaftaran, diantaranya Partai PDIP, Nasdem, PKS, dan Gerindra, jika tidak ada halangan insya allah pada hari jum’at (18/10) juga akan mendaftarkan diri ke partai golkar,” Ungkap Imron.

Ditanya masalah pasangan,Imron Rosyadi hanya menjawab, tergantung hasil musyawarah dan kesepakatan dari koalisi partai politik nanti. Jika ada arahan ataupun masukan baik itu relawan maupun tokoh tokoh masyarakat dirinya menerima dengan baik,tentu dengan dorongan serta doa merekalah bisa memenangkan nantinya,tapi pendampingnya pun harus didukung publik serta masyarakat.Tandas Imron.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *