Usai disumpah,Ini kata Sonti Bakara

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM -Ketiga unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Propinsi Bengkulu,Jum’at (18/10/2019) Secara Resmi diambil sumpah jabatan.Yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur Fajar Kusuma Aji,SH.MH.

Sumpah tersebut ditujukan Kepada Sonti Bakara dari partai PDIP saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD dan Juhaili dari Partai Golkar  selaku Wakil ketua I serta Herliyanto,H dari partai Gerindra selaku Wakil Ketua II.Bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Utara lantai II.

Dalam acara pengambilan sumpah janji ketiga unsur pimpinan tersebut.Terlihat hadir Gubernur Bengkulu Rohidin Mersah dalam hal ini di wakili oleh kepala satuan Polisi Pamong Praja (PolPP) Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar dan Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian,TNI Polri,para anggota DPRD kabupaten Bengkulu Utara,OPD,FKPD dan para tamu undangan.

Usai Pelantikan dan pengambilan sumpah Sonti Bakara selaku ketua DPRD Bengkulu Utara mengatakan,Jabatan yang diberikan merupakan amanah harus di pertangungjawabkan baik itu di mata lembaga maupun masyarakat.

” Tugas pemerintah daerah semakin berat.Kami dari legislatif akan bekerja sebaik baiknya,harapan kita,seluruh kebijakan diorientasikan kepada kepentingan masyarakat,” Pungkas Ketua DPRD.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *