Jumat, Oktober 7
Shadow

Heboh, Salah Seorang Warga Pematang Balam Hilang

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Desa Pematang Balam kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara dihebohkan ada warga yang hilang dan sampai saat ini belum tau keberadaan.

Warga yang hilang tersebut bernama Tomi, sebab menurut keterangan selaku ibu kandung korban Amanah, bahwa anaknya tersebut hingga saat ini tak kunjung pulang sudah dua hari. Sebab selama ini Tomi tidak pernah menghilang apalagi sampai dua hari.

“ Saya minta tolong terhadap warga sekalian untuk mencari anak saya bernama tomi yang dinyatakan hilang. Karna Saat saya berangkat kemarin tomi masih ada sedang tidur, hingga kini tak kunjung pulang,” jelas Ibu kandungTomi dengan mata berkaca kaca. Rabu (26/5/2021)

Dengan kepanikan akhirnya ibu kandung tomi melaporkan hal ini dengan Kepala Desa setempat sehingga dengan bergegas semua warga melakukan penyisiran.

Kepala Desa Ralani dan Camat Hulu Palik Zainal saat dikonfirmasi menjelaskan, “ Iya kalau dari pihak kecamatan sudah hadir. Kini kita arahkan terhadap warga melakukan pencarian ke sungai serta penyisiran kehutan, untuk itu, kita berharap semoga saudara tomi secepatnya ditemukan dalam keadaan selamat,” Pungkas Zainal. (Sukiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.