Kamis, Desember 2
Shadow

Hilangnya Tomi Sudah Tiga Hari, Kini Pencarian Dibagi Dengan Cara Tiga Kelompok

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Warga Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara yang dinyatakan hilang sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian.

Diketahui sebelumnya sudah melakukan upaya pencarian namun belum juga membuahkan hasil dan kini ratusan Warga Pematang Balam bersama pihak Kecamatan serta dibantu Pemkab Bengkulu Utara melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) terus melanjutkan pencarian.Kamis (27/5/2021)

Kepala Desa Pematang Balam Ralani, mengatakan pihaknya terus melakukan pencarian saudara tomi, mengigat sampai saat ini belum juga ditemukan.

” Kali ini kita melakukan pencarian kearah sungai Jeminang Air Donok, Air Kepayang. Sebab sekitaran Desa ini hampir semuanya sudah dilakukan penyisiran namun belum juga ditemukan,” kata Kades.

Tambah Kades, Pencarian kali ini dilakukan dengan cara dibagi tiga kelompok, yaitu ada yang kearah Air Donok, Kearah Sungai Telatang serta kearah Air Jeminang, mengigat pencarian ini sudah hampir tiga hari berturut-turut baik siang maupun malam hari.

” Sampai saat ini sudah tiga hari dilakukan pencarian. Jadi pencarian kali ini dibagi menjadi tiga kelompok. Harapan kita, dengan cara ini agar saudara tomi secepatnya ditemukan dalam keadaan selamat amin,” Pungkas Kades. ( Sukiman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *