Dugaan Kutip Uang 10 Juta oleh Oknum Dewan, Ini Kata Ketua Komisi I dan BK

oleh -375 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara bersama Anggota Komisi I dan Ketua Badan Kehormatan ( BK) menggelar konferensi pers terkait hebohnya berita dugaan oknum dewan berisial SU mengutip uang Rp 10 juta dari salah satu cakades, Bertempat diakntor DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (27/07/2022).

Hasdiansyah selaku ketua komisi 1 menyampaikan dihadapan para awak media, bahwa pihaknya dari komisi I tidak pernah menerima uang dari salah satu cakades seperti yang ramai diberitakan saat ini.

“Kami tegaskan hal ini betul betul tidak ada dikomisi I. Saat ini Kami benar-benar bekerja, tidak ada atas perintah ataupun tekananan dari siapapun,” Kata Ketua Komisi I

Tambah Ketua Komisi I, atas ulah dari oknum anggota dewan ini telah mencatut nama komisi I dan sudah mencoreng nama baik lembaga dewan kehormatan. Maka dari itu pihaknya melaporkan masalah ini ke Badan Kehormatan (BK) untuk ditindaklanjuti.

Saat bersamaan Ketua Badan Kehormatan (Bak) Aliantor Harahap juga tegaskan akan melakukan pemanggilan besok terkait pihak-pihak mengetahui duduk permasalahan yang sebenarnya.

“Terkait permasalahan ini besok kita akan melakukan pemanggilan terhadap bersangkutan,” ungkap Aliantor.

Lanjut Aliantor, sampai saat ini tentu kita pelajari dulu dan belum bisa kita ambil keputusan dikarenakan kita tetap mengazaskan peraduga tak bersalah. Karna ini baru cerita dari pelapor dan media, Pungkas Ketua BK. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *