Ini Dia Kelebihan dan Fitur Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300

oleh -1261 Dilihat
oleh

BENGKULU.TUBARSNEWS.COM-Laptop Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300menawarkan beragam fitur menarik. Laptop desain banyak memberikan kelebihan. Berikut adalah Kelebihan dan Fitur Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 antara lain :

1. Didukung memori ram yang besar

Asus menyematkan memori ram yang cukup besar. Ram yang ada pada Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 memiliki kapasitas sebesar 8gb. Kapasitas ini dinilai cukup untuk kebutuhan sehari – hari. Apabila Anda berfokus untuk desain maka laptop ini sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan Anda. Dapatkan pengalaman seru dan menyenangkan bersama Asus Vivobook.

2. Didukung dengan memori ssd

Tampil cepat dan premium. Laptop dari Asus ini sudah menggunakan memori SSD. Memori SSD adalah memori yang memiliki dapur pacu dan sistem baca yang jauh lebih baik daripada hardisk. SSD pada laptop ini memiliki kapasitas sebesar 256gb. Oleh karena itu adanya SSD pada Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 akan membuat operating sistem dapat berjalan lancar. Ini adalah terobosan yang menarik. Anda dapat mengerjakan berbagai tugas dengan lebih cepat dan efisien.

3. Menggunakan wifi seri 6

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 didukung dengan wifi seri 6. Wifi seri 6 mampu memberikan konektifitas yang lebih stabil. Anda dapat mengakses wifi ini dan menghubungkannya dengan berbagai macam perangkat lainnya. Bagi yang sering nongkrong di Telkom tentunya wifi seri 6 akan mampu membaca 4x lipat lebih cepat daripada versi wifi terdahulu. Wifi seri ini juga lebih hemat daya sehingga daya baterai laptop akan mampu bertahan dalam jangka waktu lama. Konektifitas dan akses jaringan dari laptop ini akan mampu memanjakan aktifitas Anda dengan baik.

4. Terdapat slot USB type c

Modernitas pada laptop asus mengalami perkembangan pesat. Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 adalah laptop 2 in one yang sudah mendukung slot USB type c. Adanya slot ini akan menjadikan proses transfer data menjadi lebih cepat. USB type C pada laptop dapat Anda gunakan baik untuk transfer data maupun kegunaan lainnya.

5. Layar sudah OLED

Terus bergerak maju. Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 menggunakan layar OLED. Layar pada laptop ini sungguh menyuguhkan warna yang indah. Para pecinta film ataupun drakor yang suka begadang tengah malam akan dimanjakan oleh laptop ini. layar OLED juga dikenal menampilkan sudut warna yang lebih presisi. Dengan adanya layar OLED maka Anda akan dimanjakan oleh segudang tampilan memukau.

6. Sudah support windows 11

Adakah yang ingin mencoba windows terbaru? Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 adalah solusinya. Laptop ini sudah disupport dengan windows 11. Hadir dengan tampilan yang baru akan membuat pengalaman Anda semakin meningkat. Tentunya windows 11 juga ramah bagi segala jenis usia karena dibuat lebih simpel dan praktis.

7. Memiliki bobot ringan

Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 memiliki bobot ringan. Bobot pada perangkat ini sebesar 0,78Kg. Dengan bobot tersebut maka Anda dapat membawanya kemanapun sesuai tujuan.

8. Didukung masa garansi panjang

Asus selalu menawarkan klaim garansi yang panjang. Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 dibekali dengan masa garansi 2 tahun. Ini adalah masa garansi laptop yang luar biasa dan merupakan bukti dari Asus untuk para konsumennya.

Asus menyediakan beragam fitur berkelas. Cobalah Asus Vivobook 13 Slate OLED T3300 dan dapatkan pengalaman seru dan menarik. (jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *