Usai dipanggil BK, Oknum Dewan Tidak Mengakui Bahwa Pungutan Uang 10 Juta

oleh -355 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Terkait adanya ulah dari oknum anggota dewan yang saat ini tengah buming yang mana menduga adanya melakukan pungutan uang terhadap Cakades kalah.

Ternyata dengan sigap pihak Badan Kehormatan Dewan melakukan pemanggilan terhadap Oknum Dewan yang berinisial SU, Kamis (28/7/2022).

Ketua Badan Kehormatan Dewan ( BK) Aliantor Harahap menyampaikan dihadapan para awak media bahwa yang bersangkutan berinisial SU sudah dipanggil. Namun inisial SU tidak mengakui seperti yang diberitakan

” SU tidak mengakui bahwa melakukan pungutan uang 10 juta dari inisial HT. Dan ia juga tidak pernah mengatasnakan Komisi I,” Kata Aliantor.

Lanjut Aliantor, hal ini tentu tidak terhenti begitu saja. Namun kita juga nanti akan melakukan pemanggilan terhadap pihak lain yang terlibat. Karena Inisial HT saat ini dalam keadaan sakit, untuk itu kita akan melakukan pemanggilan pada hari senin tanggal (1/8)

” Biar permasalahan ini terang benderang nantinya. Tentu kita panggil inisial HT. Namun kita juga tetap mengacu pada asas peraduga tak bersalah,” Pungkas Aliantor. (Jonbew )

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *