Rabu, Agustus 10
Shadow

Dandim 0423 dan Kapolres BU serta Wabup lakukan Patroli dalam rangka Penyebaran Virus

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM-Tim gabungan Kodim 0423/BU dan Polres Bengkulu Utara menggelar patroli imbauan di tempat Keramaian dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19),Kamis (21/5/2020).

Patroli gabungan yang melibatkan ratusan orang personil dengan dibagi tiga bagian.Kegiatan tersebut yang dilaksanakan mulai pukul 21.00 Wib hingga selesai tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK bersama Dandim 0423 Letkol Inf Agung P Saksono,S.Sos,M.Si serta Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.

Adapun sasaran patroli yakni beberapa tempat keramaian seperti Alun Alun Malim Rajo Paduko,Tugu Amanah, Terminal Pasar Purwodadi dan berkeliling Sekecamatan Kota Arga Makmur.

Saat diwawancarai para awak media Kapolres AKBP Anton dan Letkol Agung membenarkan pihaknya bersama jajaran serta tim gugus tugas covid memberikan imbauan untuk mencegah penyebaran virus korona di seputaran Kota Arga Makmur.

“Ini sebagai langkah preventif TNI Polri dan Pemerintah Daerah untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19 khususnya di tempat keramaian yang diduga rawan penularan virus Corona,” jelas Kapolres.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga diri dan bagi muda mudi dilarang nongkrong atau kumpul kumpul supaya menghindar penyebaran virus.Dengan demikian kata Kapolres tentu memutus mata rantai penyebaran Virus.

“Mari sama sama kita hindarkan kerumunan dan bagi muda mudi tolong jangan nongkrong dan aksi kumpul kumpul.Jika masih kedapatan aksi tersebut tentu kita lakukan beri pengarahan serta lakukan pembubaran,” tutup Kapolres.(Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.