Selasa, November 29
Shadow

Bupati Pantau Langsung Pengecoran Lantai Jembatan Desa Kota Lekat

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Bupati Mian langsung turun kelokasi saat ini tengah melakukan pengecoran Pembangunan Jembatan Desa Kota Lekat Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara,Senin (14/9/2020).Pada saat Bupati tiba dilokasi para pekerja  tambah semangat, karna pekerjaan mereka dipantau langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kedatangan Bupati Ir.Mian ini tidak hanya memantau melainkan ikut membantu dan bekerja sembari memberi support terhadap pekerja agar selalu semangat serta menjaga kwalitas agar hasil nantinya maksimal dan berharap pekerjaan tersebut rampung supaya masyarakat bisa menikmati dengan baik nantinya.

Meskipun tergolong capek dan lelah lantaran padatnya acara saat ini, namun Bupati Ir.Mian tentu tidak mengenal itu. Hal itu terbukti, sebelum turun kelokasi Jembatan Kota Lekat Bupati Menyerahkan Seragam Sekolah Gratis Tingat SD – SMP dan Memberikan Sosialisasi Tentang Bahayanya Covid- 19 dan memberikan secara simbolis Masker Gratis terhadap SLTA sederajat yang bertempat digedung SMKN 2 Arga Makmur.

Selain berfokus pada Pendidikan maupun Infrastruktur di Pedesaan saat ini Bupati juga membangun 8 titik yang tergolong rusak parah di dalam Kota Arga Makmur, seperti Pembangunan Gorong-gorong Jalan menuju Dinas Pariwisata di susul Gorong- gorong jalan salim Batu bara Perumnas dan yang lainya mulai dikerjakan.

“Iya saat ini tahapan akhir pembangunan  di lokasi Gorong- gorong jalan Salim Batu Bara atau sering disebut turunan Jareg. Alat berat sudah ada di lokasi  juga jembatan Kota Lekat sedang proses pengerjaan pebaikan total,” singkat Heru Susanto Selaku Kadis PUPR Bengkulu Utara Kepada Awak Media. ( jonbew / Adv )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.