Sabtu, Agustus 13
Shadow

Perbaikan Beton Plat, Satlantas Polres Bengkulu Utara Terpaksa Tutup Akses Jalan

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM – Pasca Ambruknya Beton Plat jalan Mayor Salim Batu Bara beberapa bulan lalu diduga lantaran tingginya curah hujan yang menyebabkan kerusakan parah sehingga susah dilalui oleh kendaraan baik Roda dua dan Empat.

Dengan begitu, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( DPUPR ) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan Rehabilitasi atau Pemeliharaan Beton Plat dengan sumber dana dari APBD tahun 2020 sebesar Rp 199.550.000, Dengan cara membongkar semua yang telah rusak dan akhirnya jalan tersebut tidak bisa dilalui sehingga pihak PUPR akhirnya berkordinasi terhadap Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Bengkulu Utara agar menutup akses jalan tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto,SIK melalui Kasatlantas Iptu Yenny Puspita menjelaskan, Senin (14/9/2020) bahwa akses jalan Mayor Salim Batu Bara ini resmi didutup sementara mengigat tahap pengerjaan Beton Plat. Untuk itu, terpaksa pengalihan arus, mengigat bagi penguna jalan dari arah Taba Tembilang dengan rute ke Pasar Purwodadi bisa melewati jalan Karang Anyar Dua.

” Bagi Penguna jalan dari arah Taba Tembilang untuk sementara ini harus melalui jalur Karang Anyar dan lainya.Mengigat jalan Salim Batu Bara ini sudah tidak bisa dilalui serta sudah dipasang rambu rambu lalu lintas selama 3 bulan kedepan mengigatkan masih tahap pengerjaan maupun perbaikan,” jelas Kasatlantas Iptu Yenny.

Selain itu tambah Kasatlantas, untuk warga yang berada dijalan Salim Batu Bara ini kita mohon maaf mengigat selama pengerjaan berlangsung mereka terpak berbalik arah ini kita lakukan demi kenyamanan bersama.Pungkas Kasat ( Jonbew )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.