Rabu, Oktober 5
Shadow

BLT DD Desa Sumber Agung di Saluran Sebanyak 83 KPM

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- pembagian BLT DD Desa Sumber Agung disalurkan langsung oleh kades yang baru dilantik beberapa hari lalu Wayan Hermawan yang didampingi oleh Camat Kecamatan Arma Jaya Hartono dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa hadir juga Pendamping Desa, Kasi PMD serta para tamu undangan.

Atas terlaksananya acara pembagian BLT DD tahap 7 dan 8 Kepala Desa yang baru berpesan kepada masyarakat Padang sepan agar bisa memanfaatkan uang BLT yang telah di bagikan ini agar masyarakat bisa menggunakan uang tersebut dengan baik.

” Ini baru pertama kali kita bagikan BLT DD di bulan Juli dan Agustus semoga uang yang kita salurkan ini dipergunakan dengan baik,” Kata Kades Wayan.

Lanjut Kades dirinya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan dari pihak kecamatan dan kawan kawan baik dari media maupun lainnya yang ikut menghadiri penyaluran BLT DD ini.

Selaku penerima BLT DD tahap ini berjumlah 83 KPM hari ini terlaksana dengan baik dan sukses.

” Harapan kita kedapan momen seperti ini berlanjut dangan baik. Dan masyarakat merasa terbantu atas penyaluran BLTDD ini,” Ucap Kades.

Camat Arma Jaya Hartono menjelaskan bahwa apa yang telah diberikan oleh pemerintah ini tolong dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kita ketahui bersama bahwa saat ini memang kalau uang yang disalurkan tentu tidak lah cukup untuk membeli kebutuhan pokok dengan kondisi harga sekarang, namun ini hanya bisa membantu meringankan beban dari pada masyarakat khususnya Desa Sumber Agung.

Untuk itu tambah Camat, kepada masyarakat mari kita bergiat manfaatkan lahan yang tidur untuk melakukan penanaman sayur mayur agar sedikit membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat dari hari kehari.

” Sesuai dari arahan pak Bupati beberapa hari yang lalu. Mari kita sama bergiat manfaatkan lahan tidur untuk dilakukan penanaman sayur mayur, hal ini guna sedikit membantu ekonomi keluarga setiap harinya, ” Jelas Camat Hartono.

Dipenghujung acara Camat Hartono mengucapkan selamat terhadap Kepala Desa Sumber Agung Wayan Hermawan yang baru saja dilantik untuk mengembankan tugas selama enam tahun kedepan, Tandas Camat. (Jonbew/ Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.