Berkah Ramadhan, Pemdes Perbo Bagikan BLTDD Sekaligus Titiknol

oleh -694 Dilihat
oleh

TUBARSNEWS.COM-Usai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama, Pemerintah Desa Perbo, kecamatan Kerkap, kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik Nol pembangunan perehapan tempat bermain anak anak Pendidikan Usia Dini (PAUD).

Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di Kantor Desa Perbo  pada hari jumat (15/3/2024). sebanyak 40 Kk yang menerima manfaat BLT-DD tahap pertama tahun 2024 dan keluarga penerima manfaat akan menerima tiga bulan sekaligus periode bulan Januari hingga maret dengan nilai Rp 300.000/bln.

Kepala Desa Perbo Muhamad Ikbal  menyampaikan bahwa pihaknya berharap BLT Desa ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang menerima bantuan. Apalagi, penyaluran BLT Desa ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan, yang merupakan bulan suci bagi umat Muslim.

“Semoga BLT Desa ini dapat membantu meringankan beban keluarga penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, khususnya pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” jelas Kades.

Sementara, Camat Kerkap Halian Ramdani, SH, mengapresiasi kepada Pemerintah Desa Perbo yang telah melaksanakan penyaluran BLT-DD dan titik nol pembangunan perehapan tempat bermain anak anak paud tahun 2024.

”Semoga bantuan dan pembangunan oleh Pemerintah Desa Perbo kepada masyarakat dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, ” kata Camat Kerkap.

Kemudian untuk pembangunan tempat bermain anak anak tersebut agar dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Desa Perbo, mari kita menjaga dan memelihara pembangunan ini secara bersama-sama. Ujar Camat

Terpantau acara dihadiri oleh unsur Tripika dari kecamatan Kerkap, Kapolsek Kerkap IPTU Novriyanti, Danramil Kerkap, Babinsa, Babinkamtibmas, ketua BPD dan anggota, seluruh Perangkat Desa Perbo, Pendamping Desa serta Keluarga penerima manfaat BLT-DD. (Jonbew)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *