Desa Sungai Jernih Tetapkan Penerima BLT DD Sebanyak 23 KK

oleh -182 Dilihat
oleh

KEPAHIANG.TUBARSNEWS.COM-Pemerintah Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Melalui Musyawarah Desa Khusus Validasi dan finalisasi, data Pemerintah Desa Sungai Jernih calon penerima BLT-DD tahun 2024, pada hari Selasa (30/01/2024), acara berlangsung dibalai desa.

guna validasi dan finalisasi data calon (Keluarga Penerima Manfaat), yang diberikan kepada masyarakat memang sesuai dengan kriteria janda, lansia, sakit menahun dan janda dalam memilih penerima BLT DD tahun anggaran 2024.

Kepala Desa, Suryo Purnomo menyampaikan, Pemerintah Desa dalam pengambilan data-data masyarakat harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar BLT-DD ini tepat sasaran dan bisa dipertanggung jawabkan oleh Kepala Dusun masing masing, dari pagu yang dianggarkan pada tahun 2024.

Untuk diketahui, dari 23 KK yang di tetapkan Desa Sungai Jernih akan menerima masing-masing senilai 300 ribu rupiah 1 bulan untuk 12 bulan terhitung Januari hingga Desember tahun anggaran 2024.

Hadir dalam kegiatan Musdesus ini, Camat Seberang Musi, Kepala Desa, Ketua BPD, PMD Kecamatan, Babinsa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa setempat. (Cun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *