Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Adakan 3 Hari Tes “CAT” Calon Panwas Kecamatan 

oleh -1482 Dilihat
oleh

BENGKULU UTARA.TUBARSNEWS.COM- Untuk memaksimalkan persiapan pengawasan Bawaslu menjelang Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara telah melakukan rekrutmen Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) di 19 Kecamatan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Sesuai dengan jadwal dan tahapan perekrutan Calon Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara, bahwa tahapan tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022 dengan metode Computer Assisted Test (CAT).

Hal itu ditegskan, oleh ketua Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara Titin Sumarni melalui Koordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa Tugiran, Jum’at (14/10/2022).

Pelaksanaan tes tertulis dengan metode CAT, “tes tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 Oktober 2022 sesuai dengan pedoman pelaksanaaan pembentukan Panwas Kecamatan untuk Pemilu 2024 dari Bawaslu Republik Indonesia yang diadakan bertempat di Gedung Sekolah Menengah Atas Negeri 2 ( SMAN2) Kecamatan Kota Arga Makmur.

“Tes tertulis ini dilaksanakan 3 hari yang akan di bagi dalam beberapa sesi” jelas Tugiran.

Lanjut Tugiran, bahwa bagi peserta yang terlambat pada sesi ujian akan dianggap gugur dan tidak bisa mengikuti ujian CAT pada sesi selanjutnya, untuk itu peserta datang lebih awal dari jadwal yang telah ditentukan “Peserta CAT wajib menunjukkan Kartu Tanda Penduduk Elektronik di saat registrasi ulang satu jam sebelum ujian dimulai, Pungkas Tugiran.( Jonbew)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *